Kumpulan pentest lab


berhubung udah lama sekali sejak tutorial terakhir yang gue buat kali ini gue mencoba posting lagi sebuah tulisan nggak penting. oke disini gue bakalan memposting sebuah kumpulan pentest lab yang berguna buat anda semua ( mungkin ). langsung saja tanpa panjang lebar ini dia :

1. DVWA

DVWA atau Damn Vulnerable Web App adalah sebuah aplikasi web yang dirancang untuk melatih skill pentest kalian. didalam web app ini ada banyak sekali latihan latihan pentest seperti SQLI,LFI,RFI dll. DVWA ini juga bisa dijalankan di localhost atau bisa dijalankan tanpa internet.

Link : http://www.dvwa.co.uk/

2, BWAPP

BWAPP atau buggy web application adalah sebuah web aplication yang dirancang untuk para security enthusiast. sama seperti DVWA di dalam BWAPP ini juga ada challenge seperti SQLI,XSS,dsb. BWAPP juga bisa dijalankan di localhost jadi buat kalian yang krisis internet mungkin ini sangat membantu.

Link : http://www.mmebvba.com/sites/bwapp/

3. PentestIT

Agak berbeda dari sebelumnya di pentestit ini sistemnya mirip CTF. jadi kita disuruh untuk mengeskploitasi sebuah server untuk menemukan clue/flag didalamnya. PentestIt hanya bisa diakses lewat internet.

Link : http://www.mmebvba.com/sites/bwapp/

4. SQLI Lab

Seperti namanya web application ini dirancang untuk melatih skill sql injection anda. didalamnya banyak latihan sqli dari level yang paling basic sampai yang pro. SQLI Lab ini bisa anda jalankan di localhost.

Link : https://github.com/Audi-1/sqli-labs

Mungkin itu beberapa Pentest lab jika anda tahu lab - lab terbaru mungkin bisa coret coret dibawah. sekian

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kumpulan pentest lab"

Posting Komentar